Profil dan Biografi Lengkap Indra Qadarsih BIP eks Slank

Profil dan Biografi Lengkap Indra Qadarsih BIP eks Slank - Biodata Indra Q yang mempunyai nama lengkap Indra Chandra Setiadi, biasa dipanggil Indra Qadarsih atau juga juga biasa dipanggil Indra Q lahir di Jakarta tanggal 1 April 1971, sekarang beliau berumur 45 tahun. Indra Q yaitu putra dari artis kenamaan Titi Qadarsih, sewaktu kecil beliau biasa dipanggil Dower. Indra Q yaitu mantan personil Slank yang berkarir bersama Slank semenjak tahun 1989 samapai 1995, beliau memegang posisi keyboard. Sewaktu bergabung bersama Slank, Indra Q ikut membawa kejayaan Slank tetapi sayang di tengah kejayaan itu Indra keluar dari Slank.
Indra Qadarsih BIP eks Slank

Akhirnya Indra Q bergabung bersama band BIP, hingga sekarang beliau tetap sebagai keyboardis. Awal mula Indra mulai mengenal lingkungan Potlot ketika ia sering latihan di studio sewaan milik Bimbim. Kepiawaian Indra memebuat Bimbim tertarik. Perlahan keduanya mulai mengenalkan musik-musik rock pada Indra. Mulailah ia diajak main bareng Slank. Saat pertama main di Slank honor yang ia dapatkan sebesar 80 ribu Rupiah (pada dikala itu uang dengan jumlah itu sudah banyak). Akhirnya Indra Qadarsih bersama Slank rekaman album, menyerupai album Suit Suit Hehe, Kampungan. Saat akan menggarap album Lagi Sedih tahun 1996, Indra tidak lagi terlibat dan jadinya Indra Q keluar dari Slank.

Walaupun Indra Q sudah tidak lagi bersama Slank tapi kekerabatan mereka masih tetap dekat hingga sekarang, bila Slank ada program kadang Indra Q juga ikut ngerock bersama dengan keyboardnya menyerupai program HUT Slank ke 30 tahun, 1 jam bersama Slank di Indosiar dan lain-lain.

Profil dan Biografi Lengkap Indra Qadarsih BIP eks Slank

Dibawah ini biodata Indra Qadarsih BIP eks Slank :

Nama Lengkap :
Indra Chandra Setiadi

Tanggal Lahir :
01 April 1971

Tempat Lahir :
Jakarta

Kewarganegaraan :
Indonesia

Pekerjaan :
Keybordis with BIP, eks Slank (1988-1995)

Jenis Musik :
Rock Blues

Nama Ibu :
Titi Qadarsih

Pasangan / Istri :
Neneng Ulya

Baca ini juga :
Profil Biodata dan Biografi Bongky eks Slank

Selain menyajikan biodata, kami juga menyajikan beberapa foto-foto Indra Qadarsih dibawah ini :

Istri Indra Qadarsih, Neneng Ulya

Indra Qadarsih main keyboardnya

Itulah gosip seputar Slank perihal Profil dan Biografi Lengkap Indra Qadarsih BIP eks Slank yang lengkap beserta foto-fotonya yang tidak lepas dari rambut panjangnya. Ini ada beberapa fakta perihal Indra Q dikala masih bersama Slank yang pastinya Slanker banyak yang belum tahu. Fakta pertama, Suara tendangan kolam sampah aluminium di lagu “Aku Gila” yaitu tendangan Indra Q. Fakta kedua, Intro bunyi gergaji di lagu “Cekal” yaitu kursi di Jackson studio yang terbelah menjadi dua, yang melakukannya Indra Q. Fakta ketiga, Indra Q selalu terharu, merinding dan memberi selamat kepada Bimbim ketika lagu gacoan mereka selesai di mixing.

Jangan lupa Share ya!! Caranya gampang tinggal klik Share on Facebook, Twitter or Google Plus dibawah ini. Nantikan gosip terbaru, terudate dan terlengkap seputar Slank dari blog doaslank mulai dari Jadwal Slank, Lagu Slank, Lirik Lagu Slank, Album Slank, DiarySlank, Foto Slank, Video Slank dan masih banyak lagi. Terima kasih, biar gosip diatas mampu bermanfaat untuk anda . Salam tenang dari kami dan sehat selalu untuk kita semua. Amin.

Komentar