Profil dan Biografi Pay BIP Eks Slank Lengkap beserta Fotonya

   Profil dan Biografi Pay BIP Eks Slank Lengkap beserta Fotonya - Biodata Pay mempunyai nama lengkap Parlin Burman Siburian, ia lahir di Pematang Siantar, Sumatera Utara pada tanggal 02 Mei 1970 . Pay Siburian ialah salah seorang musikus Indonesia, sekaligus personel grup band beraliran rock, BIP. Di mana personel mereka terdiri dari, Bongki, Indra dan Reynold.

Parlin Burman Siburian (mindtalk.com)
Pay pernah terpilih sebagai salah satu gitaris yang tampil dialbum Gitar Klinik dan jam session bersama Andy Timmons di Hard Rock Cafe Jakarta itu telah merilis dua album bersama band rock BIP, albumnya ialah Turun Dari Langit dan Min Plus. Pay Sendiri pernah bergabung dengan Slank semenjak tahun 1989 dan ikut rekaman perdana bersama Slank pada tahun 1990 album Suit Suit Hehe. Di mana ketika itu personilnya terdiri dari Pay, Bimbim, Bongky, Indra Q dan Kaka.

Pada ketika Slank formasi ke 11, Pay menjabat sebagai Gitaris sekaligus penjaga studio Potlot milik Bimbim yang disewakan untuk umum. Karena jabatannya ialah seorang penjaga studio, Pay pun dekat dengan beberapa grup musik yang merupakan langganan penyewa studio Potlot. Salah satu grup band yang sering menyewa studio Potlot ialah grup band Oppie Andaresta bersama Indra Qadarsih dan Ronald Fristianto (Ex. GIGI) yang mengusung pedoman Jazz.

Profil dan Biografi Pay BIP Eks Slank Lengkap beserta Fotonya

Berikut dibawah ini biodata Pay (Parlin Burman Siburian) :

Nama Lengkap :
Parlin Burman Siburian

Tanggal Lahir :
02 Mei 1970

Tempat Lahir :
Pematang Siantar, Sumatera Utara

Zodiac :
Taurus

Kewarganegaraan :
Indonesia

Pekerjaan :
Musikus, pernah gabung (slank, ahmad dhani, fargaz 27)

Istri / Pasangan :
Dewiq (2001 – 2007)
Irene Anastasya Pricilia (2010- Sekarang)

Baca ini juga :

Itulah info seputar Slank ihwal Profil dan Biografi Pay BIP Eks Slank Lengkap beserta Fotonya. Semoga info ini mampu menambah wawasan anda mengenai Slank yang dulu pernah mempunyai personil-personil yang belum anda kenal sebelumnya. Mereka mantan-mantan personil Slank dulu juga ikut dalam kejayaan Slank, terlalu manis untuk dilupakan...

Jika menurut anda info kami baik ihwal biodata Pay Bip eks Slank untuk di Share atau bagikan silahkan saja anda bagikan dengan cara klik Share on Facebook, Twitter, Google Plus dibawah ini. Semoga info ini mampu bermanfaat untuk anda . Nantikan info terbaru, terlengkap dan terupdate dari blog doaslank dengan cara masukan email anda dibawah ini lalu submit. Salam damai, sehat terus buat kita semua.

Komentar