Jadwal Konser Slank Terbaru Maret 2017 - HUT ke-24 ANTV

   Jadwal Konser Slank Terbaru Maret 2017 - HUT ke-24 ANTV - Antv ialah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia, tidak terasa stasiun televisi ini akan berumur 24 tahun. Biasanya stasiun televisi dalam menyambut hari hasilnya atau hari ulang tahun akan membuat rangkain jadwal yang menarik, entah itu event concert atau juga yang lain. Tetapi sekarang yang paling umum ialah mengadakan sebuah jadwal konser yang mendatangkan bintang tamu terkenal atau top dari Indonesia sendiri maupaun dari luar negeri. Dan di jadwal HUT ke-22 tahun Antv yang akan diselenggarakan pada Jum'at, 24 Maret 2017 mendatangkan Slank, grub band rock Slank sudah sering menjadi langganan pengisi jadwal konser HUT stasiun-stasiun televisi di Indonesia, menyerupai HUT ke-22 Antv nanti.
jadwal slank 2017
Konser Indonesia Keren HUT ke-24 ANTV - Malam Puncak HUT ANTV ke-24 perkiraan saya akan digelar secara mewah, selain mendatangkan Slank dan band-band Indonesia lainnya juga kabarnya Antv dalam HUTke-24 akan mendatangkan selebritis yang berasal dari India. Sebelumnya diketahui bahwa ANTV sebagian besar jam jadwal acaranya menyiarkan film atau sinetron India dan tahun kemarin juga HUT ke-23 Antv Maret 2015 mendatangkan selebritis yang berasal dari India. Rencananya, HUT ANTV ke-24 tahun bertema Indonesia Keren, kabar itu saya dapatkan kutipan dari website resmi antv www.an.tv .


konser slank di hut 24 antv 2017
Slank rencananya tampil di Hut ke 24 Antv 2017 pada jam 10 MALAM dan nantinya akan membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Palalopeyank". Slank nantinya juga akan berkolaborasi dengan penyanyi dangdut legend Indonesia, Elvy Sukaesih. Jangan hingga anda lewatkan.

dibawah ini kutipan komentar dari panitia penyelenggara HUT ke-24 Antv 2017 yang kami dapat dari situs resmi antv.

"Jadi bila yang sekarang memang banyak sih visi dan misinya, selain turut meramaikan HUT ANTV, kita juga pengen mengajak seluruh kalangan masyarakat bahwa Indonesia itu keren banget lho, bukan hanya isu-isu negatif saja, tapi banyak hal konkret yang mampu kita lihat dari Indonesia," tambahnya.

"Entah itu dari segi alam atau budayanya," tandas lelaki berlesung pipit ini.


Konser Indonesia Keren HUT ke-22 ANTV
Date:        Jum'at, 24 Maret 2017
Time:        19.00 WIB
Location: JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara

Sekadar diketahui, HUT ANTV memang selalu dirayakan setiap tahunnya dengan banyak sekali macam tema menyerupai Indonesia Keren, 1001 Kisah dan masih banyak lagi. Konser HUT ke-24 ANTV nantinya akan disiarkan secara pribadi atau live di ANTV.

Konser HUT ANTV ke-24, rencananya yang bertemakan Indonesia Keren ini akan berlangsung Jum’at tanggal 24 Maret 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara dengan bintang tamu yang luar biasa menyerupai Slank dan masih banyak lagi. Bahkan, menyerupai dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya artis dari ibukota saja, tapi rencananya, Ulang Tahun ANTV yang ke-24 kali ini juga akan dihadiri oleh selebritis yang berasal dari India.
cover album slank palalopeyank

Jadwal Konser Slank Terbaru Maret 2017 - HUT ke-24 ANTV

Sebelumnya kemarin tanggal 7 Februari 2017, Slank secara resmi merilis album terbarunya yang Bertajuk “Palalopeyank” . Album ini berisi 12 lagu yang pastinya full ngerock, Slankers yang belum tahu apa saja 12 judul lagunya simak ini Lagu Slank Full Album ke-22 Palalopeyank (2017).

Menjelang HUT ke-24 Antv selain mengadakan jadwal konser, Antv juga mengajak dan memberi kesempatan buat para Slankers yang ingin lagu Slank favorit kau dinyanyikan Slank secara pribadi & punya kesempatan duet bareng Slank naynyi lagu favorit kau di malam puncak HUT ANTV ke-24 yang bertema "Indonesia Keren".

Jika Slankers ingin ikut "SONG BY REQUEST"caranya gampang. Kirim komentarmu via Twitter dan mention ke @WHATSONANTV dengan format: Nama (Spasi) Domisili (spasi) Usia (spasi) Judul Lagu (spasi) Alasan. Jangan lupa pakai Hashtag #SLANKINDONEISAKEREN , jadwal ini berlaku semenjak 1 Februari 2017 samapai paling lambat 23 Maret 2017.

song by request slank
Contoh : ANDY JAKARTA UTARA 20TAHUN TERLALU MANIS Pengen ketemu Slank pribadi & Musik Slank sangat menginspirasi hidup saya #SLANKINDONESIAKEREN Kirim ke Twitter @whatsonANTV.

Atau boleh juga memasukkan Videomu sedang menyanyikan lagu SLANK sambil bermain alat musik. Program ini hanya berlaku untuk 1 orang Slankers yang beruntung akan duet bersama Slank di Hari Ulang Tahun ANTV ke-24. Buruan dan Jangan hingga terlewatkan kesempatan ini buat Slankers Sejati!!!

Jadwal Konser Slank April 2017 - Closing Ceremony JWW Cup 2017

Nantikan informasi wacana (Berita Slank, Profil Slank, Jadwal Slank (Schedule), Karya Slank (Lagu Slank, Video Slank, Lirik Lagu Slank, Foto Slank) dan Forum Slankers Indonesia) terlengkap, terbaru dan terupdate di doaslank.blogspot.com. Semoga info diatas mampu bermanfaat untuk Anda, terimakasih dan sehat selalu untuk kita semua.

Itulah informasi mengenai Slank wacana Jadwal Konser Slank Terbaru Maret 2017 - HUT ke-24 ANTV. Semoga mampu bermanfaat untuk Anda dan Jangan Lupa di Share ya!!

Komentar